Bupati Harap Sinergisitas Antar Lembaga


MARTAPURA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar, angendakan rapat paripurna DPRD yang bertujuan mendengar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kabupaten Banjar Tahun 2018, di Aula Kantor DPRD Banjar, Martapura, Senin (25/3).


Bupati Banjar H Khalilurrahman yang menyampaikan LKPJ Kabupaten Banjar 2018 mengatakan, tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Banjar sudah bekerja sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu di tahun 2018 Pemerintah Kabupaten Banjar telah banyak mencapai penghargaan di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, insfratruktur dan lainnya.

Selain itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga mengatakan, di sektor ekonomi, Pemerintah Kabupaten Banjar telah berhasil meningkatkan perekonomian masyarakatnya yang tumbuh sebesar 4,6 persen selama tahun 2018. Oleh karena itu Bupati Banjar H Khalilurrahman mengajak pihak DPRD, instansi vertikal dan lainnya untuk terus besinergi, agar pembangunan di Kabupaten Banjar
tahun 2019 menjadi lebih baik lagi.

Sementara Wakil Ketua DPRD Saidan Fahmi yang memimpin rapat paripurna DPRD menilai, pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Banjar sudah sangat baik, sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2016 tentang pembangunan jangka menengah serta sesuai dengan visi dan misi Bupati Banjar H Khalilurrahman yang ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Pada rapat paripurna turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD M Iqbal Khalilurrahman, Wakil Ketua DPRD Siti Zulaikha, Sekretaris Daerah H Nasrun Syah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rakhmat Dhany, Kepala Kesbangpol Aslam SSos, Kepala BPBD Irwan Kumar, Forkominda serta SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar lainnya.

Komentar