Sandi Ingatkan Kesantunan Berpolitik bagi Pendukungnya

JAKARTA - Senin (14/1), Sandiaga Uno dalam kesempatan temu pers dengan wartawan daerah di Century Park Hotel Jakarta mengingatkan juga kepada timses Prabowo Sandi untuk mengedepankan adab dan santun berdemokrasi.

Sandi selain mengucapkan selamat datang kepada wartawan daerah yang berkesempatan meliput pidato kebangsaan Prabowo Sandi di JCC Senin malam, juga mengaku sangat terbantu dengan berbagai saran dan masukan, termasuk info penting dari para jurnalis.

Sandi mengakui bahwa satu faktor yang ikut menentukan kemenangan, selain program, visi dan misi ialah faktor perilaku, juga kesantunan timses dan pendukungnya.

"Saya tidak lelah selalu mengingatkan anggota timses juga kepada pendukung saya untuk santun berpolitik dan berdemokrasi. Artinya tidak perlu menjelek-jelekkan pihak lain. Kita konsern dengan visi misi dan program saja," ungkapnya seraya diaminkan Sudirman Said.

Menurutnya yang terpenting ketimbang saling menjelek-jelekkan atau olok-mengolok ialah mwmberikan solusi atas masalah-masalah yang dihadapi masyarakat banyak, seperti serba mahalnya kebutuhan pokok, listrik, BBM, tarif tol dan sebagainya.

Komentar