KB Memang Diarahkan untuk Kesejahteraan


MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten Banjar telah laksanakan program Kampung KB pada 20 desa di 20 kecamatan Kabupaten Banjar tahun 2018,  dan untuk meningkatkan hasil serta kualitas program Kampung KB kali ini BP3AKB Kabupaten Banjar adakan kegiatan evaluasi program Kampung KB, di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar.


Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar H Nasrun Syah mengatakan, pelaksanaan Kampung KB tentunya telah banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar, melalui program Kampung KB, pemerintah dapat mensosialisasikan program-progran pengendalian penduduk, agar kesejahteraan penduduk Kabupaten Banjar merata.

"Selain itu melalui kegiatan Kampung KB, SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar dapat melihat langsung hasil ataupun kekurangan pelaksanaan pembangunan selama tahun 2018. Oleh karena itu mari kita ikuti dan bahas secara terperinci kegiatan Kampung KB Tahun 2018 di Kabupaten Banjar, agar pelaksanaan Kampung KB tahun 2019 nanti akan lebih banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Banjar," ungkap H Nasrun Syah.

Sementara Ketua Panitia Pelaksanaan Evaluasi Kampung KB Tahun 2018 yang juga Kabid PA BP3AKB Kabupaten Banjar Hj Siti Halimah menambahkan, kegiatan evaluasi Kampung KB tahun 2018 Kabupaten Banjar ini diharapkan dapat meningkatkan sinergisitas SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang turut berpartisipasi menyukseskan program Kampung KB, agar Kampung KB Kabupaten Banjar  ditahun 2019 nantinya akan lebih baik. Rencananya akan dilaksanakan pada 29 desa di 20 kecamatan Kabupaten Banjar. adi

Komentar