Bupati Lantik 7 Pejabat Tinggi Pratama


MARTAPURA - Penyegaran jabatan tinggi pratama di lingkup Pemkab Banjar, dilakukan Bupati Banjar H Khalilurrahman. Ia melantik tujuh pejabat baru dalam acara pelantikan yang digelar di Mahligai Sultan Adam, Jumat (4/1/2019).



Tujuh pejabat itu antara lain, Kepala Bappelitbangda, Galuh Tantri Narindra, Kadis Perikanan Riza Dauly, Kadisdik, Maidi Armansyah, Kepala Badan Kesbangpol Aslam SSos, Kadis Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdyaan Perempuan dan Perlindungan Anak Siti Hamidah, Kadis Perindustrian dan Perdagangan I Gusti Made Suryawati dan Asisten Administrasi Umum Siti Mahmudah.

Menurut Guru Khalil, pelantikan pejabat ini sudah melalui prosedur standar yakni melalui lelang jabatan. Mereka yang terbaik sesuai penilaian tim yang dipimpin Sekda Banjar Ir Nasrun Syah, ialah mereka yang dilantik pada saat itu. "Para pejabat yang dilantik tidak perlu larut dalam kegembiraan, karena harus segera bekerja guna mendukung program-program kita yang bertujuan mewujudkan masyarakat dan daerah yang sejahtera dan barokah," cetusnya.

Guru Khalil sangat berharap kepada pejabat baru agar bisa melahirkan iovasi dan terobosan baru, sehingga instansi yang dipimpin bisa berkembang lebih maju, mampu menyokong tugas-tugas pemerintahan.

Sementara Riza Dauly mengatakan, ia akan berusaha memajukan sektor perikanan dengan terlebih dahulu memetakan masalah perikanan, kemudian mencari terobosan sehingga perikanan mampu berkibar tidak hanya di regional Kalimantan saja, melainkan membuka peluang ekspor ke luar Kalimantan, bahkan ke luar negeri.

Sedangkan Maidi bertekad untuk berupaya meningkatkan IPM masyarakat, serta bagaimana mensinergisitaskan pendidikan umum dengan pendidikan akhlakul karimah, sehingga pelajar tidak hanya mampu dari segi akademisi, tetapi juga memiliki akhlak yang baik dan berbudi pekerti yang luhur. adi

Komentar