Petenis Berbagai Daerah Ikuti AP Tour-Piala PWI Kalsel 2018



MARTAPURA - Petenis dari berbagai daerah memastikan diri mengikuti Turnamen Tenis AP Tour-Piala PWI Kalsel 2018 yang akan digelar di Lapangan Tenis Kebun Serai (Kebun Serai Court) Desa Bincau, Martapura, Kabupaten Banjar, 28-30 Desember 2018 ini.

Rabu (19/12), pelaksana yang dipercaya Siwo PWI Kalsel menggelar turnamen, Adi Permana SSos mengatakan, sampai saat ini, petenis yang mendaftar tidak hanya dari Martapura, melainkan juga ada dari Banjarmasin, Pelaihari, Banjarbaru, Amuntai, Rantau. "Tak hanya itu, dari luar Kalsel, seperti dari Muara Teweh, Pangkalanbun juga ikut mendaftar," tukas Adi.

Ia mengaku cukup terkejut, karena petenis dari Sulsel juga ada yang memastikan mengikuti turnamen. "Dari Wajo Sulsel ada yang mendaftar. Ini cukup mengejutkan, karena kami baru kali pertama menggelar turnamen khusus tunggal ini, namun sudah ada perhatian juga dari petenis luar Kalsel. Ini tentu positif, karena petenis Pra PON Kalsel, seperti Reza dan Ali Hasmy tentu memerlukan lawan yang berkualitas, sehingga performanya bisa terus ditingkatkan untuk menghadapi kualifikasi PON Papua 2020," cetus Koordinator Cabor Tenis Lapangan Siwo PWI Kalsel ini.

Ditambahkan pria yang memegang lima medali Porwanas dari cabang tenis lapangan dan futsal ini, nama-nama beken di dunia tenis Kalsel juga berpartisipasi seperti Awi, Yudha Raga, Yayan, Rahmadi, Kurnia dan lain-lain. Di samping itu, ada petenis baru yang tak kalah berkualitas dengan para seniornya, seperti Riyan (Banjarmasin), dan Febby (Banjarbaru).

"Dukungan dari Pelti Kalsel, Pelti Banjar dan sejumlah sponsor tentu sangat berharga, sehingga kami sangat termotivasi untuk menyukseskan gelaran turnamen khusus tunggal putra ini yang memang sudah cukup lama vakum sejak 2010," tutupnya.

Lapangan Tenis Kebun Serai oleh pemiliknya juga sedang dipercantik dan dipoles guna menyambut pelaksanaan even ini. Pecinta tenis Banua diharapkan untuk beramai-ramai menyaksikan pertandingan nanti yang diperkirakan berlangsung seru. adi

Komentar

Advertorial Post