Di Maulidan, Wabup Ajak Warga Jaga Persatuan


MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan di Komplek Kebun Serai, Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (5/12) malam.


Dalam sambutanya, Wabup Banjar mengatakan, kehidupan masyarakat di Kabupaten Banjar dalam suasana yang aman dan tentram. “Untuk itu, atas nama Pemkab Banjar memberikan apresiasi yang tinggi, atas segala kegiatan yang dilaksanakan ini, alhamdulillah berkat majelis seperti ini kita diberikan keselamatan dan ketentraman oleh Allah SWT di Bumi Serambi Mekkah ini,” terang Wabup.

H Saidi menambahkan, melalui maulid ini, dirinya sangat mengharapkan kesatuan dan persatuan senantiasa terjadi di Kabupaten Banjar untuk menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi melalui pemilihan presiden (pilpres), dan pileg secara serentak pada 2019 mendatang.

“Saya himbau kepada masyarakat, jika ada perbedaan pilihan, kita harus tetap bersatu dalam kebersamaan. Jangan terpecah belah karena berbeda pilihan. Selain itu, jangan mudah terprovokasi isu dan ujaran kebencian yang disebarkan. Sebab isu atau hoax bisa memecahkan tali persaudaraan masyarakat di Kabupaten Banjar,” lanjutnya. adi

Komentar