Visi Misi Bupati Dipertajam 2019


MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalilurrahman dengan serius ingin mewujudkan visi dan misinya yang ingin mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, secara terbuka di hadapan seluruh anggota DPRD Banjar, Bupati Banjar H Khalilurrahman menyampaikan Raperda APBD Tahun 2019, pada Rapat Paripurna DPRD Banjar, Martapura, Senin (26/11).


Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan, adapun rencana penggunaan APBD 2019 nantinya, masih akan terpusat pada bidang kesehatan, pendidikan dan isfratruktur, hal ini mengingat ketiga bidang tersebut masih sangat diperlukan di wilayah Kabupaten Banjar, untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah.

Selain itu, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga akan merencanakan penggunaan anggaran tahun 2019, 10 persennya akan digunakan untuk pembangunam desa-desa di Kabupaten Banjar, karena masih banyak potensi-potensi desa di Kabupaten Banjar yang akan mendukung peningkatan ekonomi dan kesejahteraan di Kabupaten Banjar.

Menanggapi penyampaian Rencana Penggunaan APBD 2019 tersebut, Ketua DPRD Banjar H Rusli menghimbau agar seluruh fraksi DPRD Banjar menanggapi secara serius penyampaian tersebut, sehingga dapat dilanjutkan dan diputuskan paling lambat pada Desember 2018. "Mudah-mudahan pada Januari 2019 nanti, APBD Kabupaten Banjar sudah dapat direalisasikan untuk pembangunan dan masyarakat Kabupaten Banjar," ungkap H Rusli. adi

Komentar