Sandiaga Akan Ziarah ke Sekumpul Martapura


MARTAPURA - Salah satu agenda kunjungan cawapres Sandiaga Shalahuddin Uno adalah mengunjungi Martapura, utamanya ke Makam Guru Sekumpul. Ya, Sandi yang akan mendampingi Prabowo dalam pilpres mendatang pada Sabtu (10/11) akan berkunjung ke Banjarmasin dan juga Martapura untuk melakukan sejumlah kegiatan.



Hal ini dibenarkan oleh satu anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi, Edy Suryadi. Pria muda yang juga Ketua Kadin Kalsel ini membenarkan kalau Sandi akan berkunjung ke Banjarmasin dan Martapura. Menurutnya, ada sejumlah kegiatan penting yang akan dihadiri Sandi diantaranya mengadakan dialog dengan pengusaha muda Kalsel di Gedung Pertemuan Nostalgia Jl Belitung Darat No 11 Banjarmasin sekitar pukul 14.00 Wita.

"Kita akan menyampaikan sejumlah aspirasi pengusaha Kalsel kepada calon pemimpin mendatang, yang tentunya kita selaku pengusaha sangat berkepentingan untuk ikut membangun Banua," jelas Edy.

Adapun rangkaian kegiatan Sandi adalah sekitar pukul 08.00 Wita tiba di Bandara Syamsuddin Noor. Ia dijadwalkan langsung ziarah ke Makam Guru Sekumpul. Kemudian sekitar pukul 09.45 kegiatan deklarasi akbar relawan PAS yang diperkirakan dihadiri massa sekitar 5.000 orang. Pukul 11.00 Wita mengunjungi Pasar Batuah, dan pukul 12.00 Wita menuju Masjid Al Karomah Martapura.

Pada pukul 14.00 Wita acara dialog ekonomi bersama Kadin Kalsel dengan tema "Peran Pengusaha dan Generasi Milenial dalam Membangun Perekonomian Bangsa" di Gedung Pertemuan Nostalgia Jl Belitung Darat No 11 Banjarmasin. Pukul 16.00 Wita kunjungan wisata ke Siring Pasar Terapung Banjarmasin. Pukul 18.00 Wita salat Maghrib di Masjid Jami. Kemudian malam itu juga djadwalkan
balik lagi ke Jakarta. adi

Komentar