PWI Kalsel Gelar Turnamen Tenis Tunggal Putra


MARTAPURA - Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan (Siwo PWI Kalsel) bakal menggelar turnamen tenis lapangan khusus tunggal putra yang dilaksanakan akhir Desember 2018 ini di Lapangan Tenis Kebun Serai, Martapura, Kalsel.


Hal itu disampaikan Koordinator Cabor Tenis Lapangan Siwo PWI Kalsel, Adi Permana SSos kepada pers usai berkoordinasi dengan petinggi PWI Kalsel, Rabu (7/11) kemarin. "Kita telah mendapat restu dan dorongan semangat dari Bang Helmi (Zainal Helmi, Ketua PWI Kalsel) serta Yusnan (Ketua Siwo PWI Kalsel). Insya Allah turnamen yang mempertandingkan tunggal putra ini dilaksanakan akhir Desember 2018," ujar Adi.

Menurutnya, latar belakang dilaksanakannya turnamen ini karena di Kalsel, nomor tunggal putra jarang sekali dipertandingkan. "Turnamen di Kalsel kebanyakan hanya sektor ganda putra. Sementara kita berharap, nomor tunggal putra ini juga semakin maju di Kalsel. Apalagi Pra PON juga semakin dekat. Semoga saja ini menjadi sumbangsih bagi perkembangan dan kemajuan olahraga tenis di Banua," harap pemegang medali perak tunggal putra tenis Porwanas IX 2007 Samarinda ini.

Sementara itu, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi berharap sokongan dari semua pihak yang peduli kemajuan olahraga tenis di Kalsel untuk menyukseskan gelaran turnamen tersebut. *

Komentar