Perempuan Asal Banjarmasin Jadi Mayat dalam Mobil

foto istimewa Polres Banjar

MARTAPURA - Kabupaten Banjar kembali digegerkan temuan mayat setelah temuan mayat di Sungai Tabuk. Kali ini, mayat seorang perempuan ditemukan dalam sebuah mobil Suzuki Swift warna biru DA 1879 TN di tepi Jl A Yani Km 11,8 Gambut, Jumat (23/11) pagi.


Kontan saja, temuan mayat yang wajahnya penuh darah dan diduga mengalami luka sayatan di leher itu membuat geger warga sekitar maupun pengguna jalan yang kebetulan lewat.

Dari penelusuran petugas melalui kartu identitas korban, diketahui nama perempuan malang itu Levie Prisilia, KTP warga Jl Agraria No 36 B, Banjarmasin Barat dan Jl A Yani Km 11,8 Aston Banua Perumahan Royal Woddpark No 1 Gambut, Kabupaten Banjar. Perempuan ini berusia sekitar 35 tahun karena tanggal lahirnya yang tertera 25 Juni 1983.

Ketika pers mengkonfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Sofyan, ia membenarkan telah ditemukan mayat perempuan tergeletak dalam sebuah mobil. "Memang benar ada temuan mayat seorang perempuan di dalam sebuah mobil. Kami masih melakukan penyelidikan, karena diduga ini korban kekerasan," cetusnya.

Petugas kemudian mengevakuasi mayat perempuan tersebut ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum. adi

Komentar