Wujudkan TRansportasi yang Handal dan Aman


MARTAPURA - Bupati Banjar H Khalillurrahman  memimpin apel Hari Kesadaran Nasional yang juga sekaligus juga Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-47 tahun 2018 di halaman Setda Banjar, Rabu (18/10) pagi.



Bupati Banjar H Khalillurrahman menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya menyiapkan aparatur pemerintah handal dan mampu mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan dengan cepat, tepat, proaktif, gesit, serta tanggap terhadap setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat dan mampu menyelesaikannya secara arif dan bijaksana.

Khalillurrahman juga memberikan arahan dalam memasuki triwulan ke empat ini kepada seluruh masing-masing SKPD di Pemerintah Kabupaten Banjar untuk segera menyelesaikan program-program kerja yang masih belum terlaksana. Sehingga program-program tersebut bisa terwujud dan sesuai dengan target.

Selain itu pada apel yang juga memperingati Harhubnas ke-47, Bupati Banjar menyampaikan melalui  momentum Harhubnas ke-47 ini agar merenungkan kembali kinerja di sektor perhubungan. Bupati Banjar  menyerahkan santunan jaminan kecelakaan kerja dan jaminan hari tua Atas nama Sarbani dari BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan tropi juara satu pelajar pelopor keselamatan lalu lintas angkutan jalan tingkat Provinsi Kalsel tahun 2018 serta penyerahan bantuan korban bencana alam Palu dan Donggala oleh Bupati Banjar melalui Baznas Kabupaten Banjar. adi

Komentar