Nette Boy Beri Kejutan Dandim 1006


MARTAPURA - Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete memberikan kejutan kepada Dandim 1006 Martapura Letkol Ghoffar Ngismangil di sela acara apel sinergisitas tiga pilar TNI, Polri dan ASN Kabupaten Banjar di halaman Makodim 1006 Martapura, Kamis (4/10) sore.


Kejutan itu berupa hadiah kue ultah HUT ke-73 TNI. Disaksikan Sekda Banjar Nasrun Syah, Letkol Ghoffar meniup lilin kue ultah tersebut seraya disambut tepukan seluruh peserta apel, mulai aparat TNI, Polri, ASN dan aparatur kecamatan dan desa.

"Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada rekan-rekan TNI di HUT ke-73 TNI. Semoga semakin terjalin kerja sama yang baik antara 3 pilar, yakni TNI, Polri dan ASN di daerah ini untuk menjaga kamtibmas, terutama memelihara situasi tetap kondusif menjelang Pemilu 2019," harap pria ganteng yang akrab disapa Nette Boy ini.

Sementara Ghoffar mengatakan sangat terkejut dan sekaligus bangga, sebab kebersamaan dalam memlihara kamtibmas tentu sangat penting, mengingat semua komponen bangsa tentu mengharapkan Pemilu 2019 yang benar-benar berjalan secara adil, damai, jujur, jauh dari isu hoax yang menyesatkan.

Adapun Sekda Nasrun mengatakan siap mendukung penuh koleganya di TNI dan Polri, dengan menjamin netralitas ASN sehingga Pemilu 2019 berjalan sesuai dengan harapan semua anak bangsa. "Jangan ragu, bagi ASN yang tidak netral silakan ditindak sesuai aturan yang berlaku," tandasnya yang mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman. adi

Komentar