Tingkatkan Terus Pelayanan Publik



MARTAPURA - Upaya Pemerintah Kabupaten Banjar untuk terus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya terus dilakukan, salah satunya dengan mengamanatkan peningkatan pelayanan publik oleh aparatur sipil negara dan staf Pemerintah Kabupaten Banjar. Hal itu disampaikan Asisten Administrasi Umum Wildan Amin pada apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Setda Banjar, Senin (24/9).


Asisten Administrasi Umum Wildan Amin mengatakan, dalam upaya percepatan pembangunan di Kabupaten Banjar, peningkatan pelayanan publik di Kabupaten Banjar sangat diperlukan. Hal ini dapat berguna untuk memotivasi masyarakat agar turut serta membangun daerah Kabupaten Banjar, menuju masyarakat yang sejahtera dan barokah.

Selain itu dalam percepatan pembangunan, disiplin dan efisiensi kerja aparatur sipil negara serta staf Pemerintah Kabupaten Banjar sangat diperlukan. Caranya dengan tidak membuang waktu dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara dan masyarakat. "Dengan ini dapat dipastikan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar akan terus meningkat," ungkap Wildan.

Di akhir apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar kali ini, Bupati Banjar H Khalilurrahman bersama Sekretaris Daerah H Nasrun Syah menyerahkan piagam penghargaan Nugra Jasadharma Pustaloka kategori Pelestarian Naskah Kuno kepada Yayasan Pendidikan Islam Dalam Pagar (Syeh Muhammad Arsyad Al Banjari) dan kepada perpustakaan daerah Kabupaten Banjar. Bupati juga menyerahkan alat Krioterapi kepada kepala Puskesmas untuk membantu tindak lanjut hasil deteksi dini kanker leher rahim dengan metode iva test kepada beberapa puskesmas di Kabupaten Banjar, yang disaksikan oleh seluruh peserta. adi

Komentar