Kursi Gerindra Ditarget Dua Kali Lipat





MARTAPURA - Ketua Umum DPD Gerindra Kalsel, H Abidin HH mengharapkan semua kader Gerindra di Kalsel untuk berjuang demi meraih target dua kali lipat dari raihan hasil pemilu sebelumnya. Hal itu ia sampaikan ketika melantik Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Banjar di Guest House Sultan Sulaiman, Martapura, Kamis (13/9/2018).



"Saya berharap, semua kader untuk berjuang sekuat tenaga, agar raihan kursi di DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten yang sebelumnya (2014) sebanyak 49 kursi, bisa menjadi 100 kursi. Sekarang ini di DPRD Kalsel kita mempunyai enam kursi, maka ke depan, setidaknya kita mampu mendapat 10 kursi. Di Kabupaten Banjar, Gerindra punya empat kursi, namun, ketua kita yang masih muda, bertekad meraih 10 kursi," ujar Abidin seraya disambut tepuk tangan hadirin.

Abidin melantik puluhan politisi menjadi Pengurus DPD Gerindra Banjar yang diketuai seorang pemuda, Muhammad Rofiqi SH, kemudian Manan Rifani SPd I (sekretaris) serta Dra Hj Musalmah (bendahara). Di antara kader itu terdapat juga tokoh Gerindra, seperti Khairuddin, Iqbal, Anang dan sebagainya. "Mohon bantuan dan arahan dari para senior agar partai kita ini menjadi besar. Sebab tak
ada pilihan lain, kecuali kita memenangkan Pak Prabowo-Sandiaga menjadi presiden dan wapres 2019 mendatang," tekad Rofiqi, satu manajer usaha makanan dan perumahan terkenal di Martapura, Hj Enong.

Menurutnya, selain mengantarkan Prabowo sebagai presiden berikutnya, partai Gerindra bersama partai penyokong capres-cawapres lainnya (PAN, PKS, Demokrat, dan lain-lain) juga harus besar dan meraih kursi yang signifikan, sehingga stabilitas pemerintahan ke depan bisa terjaga dengan baik.

Gerindra Kabupaten Banjar melalui Rofiqi secara simbolis menyerahkan bantuan truk untuk pemadam kebakaran kepada BPK Mekar, Kecamatan Martapura Timur. adi

Komentar