Irjenad Mayjen Johny Tobing Disambut Sekda


MARTAPURA - Sekda Banjar H Nasrun Syah menyambut Inspekturat Jenderal TNI Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Johny Lumban Tobing di Bandara Syamsuddin Noor di Banjarbaru, Selasa (7/8) malam.

Irjenad Mayjen Johny Lumban Tobing tiba di Bandara Syamsuddin Noor, kedatangannya di Bumi Antasari ini disambut Sekda Banjar Nasrun Syah. Selain itu kedatangan jenderal TNI
berbintang dua ini juga disambut Danrem 101Antasari Kol Inf Yudianto Putrajaya serta Dandim 1006 Martapura Letkol Inf Muchammad Ghoffar Ngismangil, Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete.

Kedatangan mantan Pangdam VI Mulawarman ini dijadwalkan untuk menghadiri penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -102 di Desa Panyiuran, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar.

Kegiatan TMMD ke-102 Kodim 1006 Martapura, Korem 101 Antasari telah berlangsung lebih dari satu bulan sejak kegiatan pembukaan TMMD dan telah berhasil membantu pembangunan fisik jalan desa sepanjang 10 Km. Jalan ini menghubungkan dua desa yakni Desa Panyiuran dengan Desa Antaraku di Kecamata Pengaron.

TMMD ke-102 yang digelar oleh para prajurit TNI dan juga sejumlah anggota kepolisian dari Polres Banjar mendapat sambutan positif dari warga desa. Hal ini terlihat dari tanggapan sejumlah warga dan turit sertanya warga desa dengan bergotong royong bersama Satgas di lapangan. adi

Komentar