Wabup Resmikan TMMD di Pengaron


MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur resmikan TNI Manunggal Masuk Desa ke-102 Tahun 2018, yang dihadiri oleh Danrem 101 Antarasi Kol Inf Putra Jaya, Danlanud Syamsudin Noor Kol Penerbang Ryadi Widyoko, Wakapolres Banjar Ajie Lukman, SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar, serta lainnya.



Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak TNI dan Polri yang telah  ikut berpartisipasi dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kabupaten Banjar. Tanpa bantuan pihak TNI dan Polri, rasanya akan sulit membangun wilayah Kabupaten Banjar, karena secara tata letak geografis, Kabupaten Banjar memiliki medan wilayah yang berbukit dan hutan yang sulit untuk dibuka.

Selain itu, TMMD yang ke-102 di Kecamatan Pengaron ini, juga diharapkan dapat memupuk semangat Kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan, sehingga terciptanya hubungan yang solid, persatuan dan kesatuan yang kokoh, demi mewujudkan masyarakat Kabupaten Banjar yang sejahtera.

Kemudian Danrem 101 Antasari Kol Inf Putra Jaya mengatakan, TMMD ke-102 di Kecamatan Pengaron ini merupakan salah satu wujud pengabdian TNI terhadap masyarakat Kabupaten Banjar, tentunya dengan membangun insfratruktur, jalan dan jembatan diharapkan mampu memudahkan akses masyarakat yang kedepannya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Komando Pelaksana Dandim 1006 Martapura Let Inf Muhammad Goffar menjelaskan tentang pelaksanaan TMMD di Kecamatan Pengaron ini, di mana pihak TNI , Polres Banjar serta dibantu masyarakat, akan membuka jalan kurang lebih sepanjang 10,7 km dengan lebar 3 meter, menghubungkan Desa Penyiuran dengan Desa Antaraku. Dilaksanakan dari 10 Juli hingga 18 Agustus 2018. adi

Komentar