Wabup Buka Turnamen Bola

MARTAPURA - Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur membuka Turnamen Sepakbola Mataraman Cup tahun 2018 yang dipusatkan di lapangan bola Bumi Selamat, Mataraman, Minggu (1/7).
Pembukaan ini ditandai dengan tendangan pertama oleh Wabup Banjar H Saidi Mansyur.

Saidi dalam sambutannya mengatakan, sebagai pecinta olahraga ia atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Banjar sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola Mataraman Cup tahun 2018 ini.
Ia mengungkapkan, penyelenggaraan turnamen pada dasarnya tidak hanya mengharapkan tercapainya sebuah prestasi yang dapat dibanggakan, tetapi juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan pribadi dan mendorong tercapainya derajat kesehatan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, juga nilai-nilai dasar persatuan dan persaudaraan.
"Jadikanlah turnamen ini untuk olahraga yang menyehatkan, bukan untuk adu otot yang berujung menjadi sebuah permusuhan, junjung selalu nilai sportifitas, begitu juga terhadap dewan juri, dalam mengambil setiap keputusan haruslah profesional", ujarnya.
"Mudah-mudahan Turnamen Mataraman Cup tahun 2018 ini dapat berlangsung dengan baik," ucapnya.
Dalam laporan ketua panitia mengatakan bahwa Turnamen Sepakbola Mataraman Cup Tahun 2018 diikuti 54 klub sepakbola dari beberapa daerah di Kalimantan Selatan. Berlangsung selama satu bulan penuh mulai dari tanggal 1 sampai 30 Juli 2018 dengan dua pertandingan setiap harinya. Acara pembukaan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, Camat Mataraman Rubaini, dan unsur Forkopimda Kecamatan Mataraman. adi

Komentar