Pintu Air Heboh Kebakaran

MARTAPURA - Kamis (19/7), warga seputar Jl Pintu Air ujung, Kecamatan Martapura mendadak heboh menyusul terjadinya kebakaran di sebuah rumah merangkap toko sekitar pukul 10.15 Wita.
Rumah yang terkena adalah atas nama Zaini dan rumah Ahmad. Beruntung, berkat kesigapan aparat damkar, musibah tidak menyebar ke perumahan lainnya.
Menurut korban Zaini, ia sebenarnya sedang ke kamar kecil, kemudian mendengar teriakan bahwa kios atau tokonya yang berisi dagangan sembako terkena api. Api begitu cepat membesar sehingga ia tidak banyak kesempatan untuk menyelamatkan barang dagangannya.

Ironisnya, api diduga akibat ada percikan api yang menimpa bensin yang juga menjadi daganganya. Turut terkena dampak, kios sebelah yang kebetulan dempet. Kios laundri milik Ahmad diserang api juga sehingga mengalami kerugian.

Tak ada korban jiwa, namun akibat kebakaran ini, sejumlah orang harus mengungsi sementara.
Dari info sementara, kebakaran terpicu adanya percikan api yang mengenai bensin eceran yang kebetulan dijual di depan toko. Belum diketahui kerugian materi, sebab masih dalam penyelidikan aparat berwenang. Adi

Komentar