Nette Boy Bentuk Team Anti Preman (Tekap)



MARTAPURA - Kepolisian Resort Banjar di bawah kepemimpinan AKBP Takdir Mattanete SH SIK MH kembali meluncurkan Satuan Tugas Khusus (Satgasus) untuk menciptakan situasi kondisi yang tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Banjar. Satgas yang diberi nama Tim Khusus Antisipasi Premanisme ini dilaunching secara resmi oleh Kapolres Banjar pada Senin (9/7/2018) pukul 07.00 Wita di halaman Mapolres Banjar.


"Satgas ini dibentuk khusus untuk mengantisipasi premanisme dan kejahatan jalanan," ucap Nette Boy (sapaan Kapolres Banjar). Lebih lanjut, Nette Boy juga menyampaikan bahwa tim ini dibentuk sebagai tim penyeimbang atas maraknya kejahatan jalanan yang terjadi di Ibukota.

"Kejahatan jalanan sudah semakin meresahkan masyarakat, itulah tujuan utama kami membentuk Tim ini sebagai bentuk antisipasi jangan sampai hal serupa juga terjadi di Kabupaten Banjar," tegas Kapolres yang penuh dengan inovasi tersebut.

Melalui tim ini Nette Boy berharap dapat tetap menjaga dan memastikan situasi dan kondisi di Kabupaten Banjar tetap kondusif dan jauh dari kejahatan jalanan maupun aksi premanisme lainnya.

Bahkan gerakan tim yang bisa disebut Tekap ini bersifat mobile, dan siaga 24 jam, terutama menyasar di kawasan Jl A Yani dan juga seputar pasar yang rawan aksi penjambretan. adi

Komentar