Robert Berjaya, Look Gagal Sandingkan Gelar

JAKARTA - Penampilan Look dari Australia di Indonesia Open seperti antiklimaks setelah tumbang dari petenis Reunion Robert rubber set di Sahid Hotel, Jakarta, Minggu (29/7/2018).
Padahal sehari sebelumnya Look berpasangan dengan Romius sukses menjungkalkan harapan tuan rumah yang juga unggulan pertama di nomor ganda, Christopher Rungkat/Justin Barki.
Look dari Australia mendapatkan kesempatan serve pertama. Skor saling kejar-kejaran. Game ketiga Look kesulitan memenangkannya karena harus beberapa kali deuce. Hanya saja Robert dari Reunion gagal break.
Di game ke-12, pukulan backhand Robert keluar sehingga berhasil di-break Look. Set pertama disudahi Look dengan skor 7-5.
Set kedua hingga game ke-10 kedudukan imbang tanpa ada break. Pengembalian yang menyangkut net Look membuat Robert berhasil break dan memimpin 6-5.
Robert tak menyia-nyiakan serve-nya untuk menyudahi set kedua dengan skor 7-5 sekaligus memaksa Look bermain rubber set.
Di set ketiga setelah berjalan apik, pada game ke-7 Robert berhasil mematahkan servis Look sehingga Robert unggul 4-3.
Keunggulan semakin lengkap ketika di game ke-9, Robert kembali berhasil break sekaligus menutup set penentuan dengan skor 6-3.
Look gagal menyandingkan gelar tunggal dengan gelar di nomor ganda yang diraihnya kemarin. adi

Komentar