Gerindra Optimis Dua Kali Lipat


MARTAPURA - Partai Gerindra Kabupaten Banjar secara resmi mendaftarkan calon legislatif-nya di KPU Banjar, di Kompleks Pangeran Antasari (Kompas) Martapura, sekitar pukul 14.15 Wita. Berkas caleg diserahkan oleh ketuanya, Muhammad Rofiqi dan diterima Ketua KPUD Muhaimin.


"Dengan diserahkannya berkas caleg Gerindra ini, berarti Gerindra adalah partai kelima yang sudah secara resmi mendaftarkan caleg-nya di institusi kita," ujar Muhaimin.

Ia berharap, momentum ini menjadi ajang silaturahmi dan menjadi semangat bersama untuk menjaga situasi menjelang pileg secara aman dan damai, penuh persaudaraan demi pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi mengatakan, pihaknya telah secara resmi mendaftarkan kader-kader terbaiknya sejumlah 45 orang yang 30 persen diantaranya perempuan, yang siap membawa aspirasi masyarakat untuk memajukan daerah tercinta.

Rofiqi didampingi Sekretaris, Manan Rifani bahkan optimis bahwa partainya akan meraih hasil optimal, yakni meningkat 100 persen ketimbang pileg sebelumnya. "Kalau saat ini di DPRD Banjar, Gerindra memiliki empat wakil, maka pileg mendatang, kita optimis bisa dua kali lipatnya atau delapan kursi," tandasnya seraya disambut aplaus kader-kadernya.

Kekuatan partai penyokong capres Prabowo ini memang serius tidak main-main, karena diantara kadernya, terdapat politisi berpengalaman, seperti Khairuddin (Ketua Fraksi Gerindra), Syarkawi asal Pengaron, Hj Intan dari Martapura, ada Anang Fadli, juga menantu Guru Khalil, Muhammad Iqbal.

Gerindra menyusul partai lain yang sudah terlebih dahulu mendaftar, yakni PPP, Golkar, Nasdem dan lain-lain. adi

Komentar