Dishut Kalsel Bukber di Mushalla Baru

BANJARBARU - Hanif Faisol Kadishut Kalsel mengatakan, dulunya mushalla kecil lalu ditambahi bangunan baru, supaya lebih luas sehingga mampu menampung jamaah dan karyawan lebih banyak.

Hanif berharap, mushalla dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan inadah, apalagi di bulan Ramadhan.  "Para pejabat dan staf kita imbau untuk mengisi mushalla bila shalat tiba," imbaunya, seraya mengingatkan bahwa imbauan tidak bersifat memaksa.

Dengan gembira, Kadishut Kalsel disaksikan Sekretaris Rahmaddin, dan  seluruh karyawan dan undangan meresmikan mushalla baru dengan nama Assajaratun Thayyibah.

Sementara Ustadz Syaukani mengajak hadirin untuk bersyukur dengan adanya mushalla baru. Ini bisa menjadi sarana lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Jangan sampai urusan dunia justru melalaikan ibadah. Karena ini merugikan kita dan kita di akhirat jadi loser alias pecundang," tukas ustadz.

Ibadah menurutnya bisa menjaga hati agar terpaut kepada Allah sehingga jauh dari penyakit hati seperti merasa lebih hebat karena lebih kaya atau lebih pintar serta lebih tinggi jabatan. adi

Komentar