PDAM Intan Semakin Maju

MARTAPURA - Sebagai salah satu BUMD terbaik, Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar, sampaikan hasil kinerjanya di 2017 dihadapan Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani, di Aula Kantor PDAM Intan Banjar, Kota Banjarbaru, Selasa (30/1).

Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, tahun 2017 lalu pihaknya berusaha sebaik mungkin dalam menjaga komitmennya untuk melayani air bersih kepada masyarakat Kabupaten Banjar maupun Kota Banjarbaru, hal ini dbuktikan dengan raihan penghargaan TOP BUMD pada tahun 2017. PDAM Intan Banjar juga sudah mampu memberikan pelayanan air bersih untuk masyarakat yang bermukim di wilayah pelosok-pelosok seperti di daerah Kecamatan Aluh-aluh, Kertak Hanyar serta beberapa wilayah lainnya di Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.
Mengetahui hal tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman mengaku sangat bangga dengan kinerja manajemen dan seluruh staf Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banja. Ia berharap di tahun 2018 ini Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar dapat terus mengembangkan usahanya dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat, khususnya untuk masyarakat yang berada di sepanjang bantaran Sungai Martapura, karena kualitas air sunga sudah sangat tidak layak untuk dikonsumsi masyarakat.  Bupati Banjar H Khalilurrahman juga ingin  PDAM memberikan harga khusus untuk masyarakat berpenghasilan menengah kebawah baik dalam biaya administrasi pemasangan maupun iuran bulanan.
Di akhir penyampaian kinerja dan pertemuan penyertaan modal Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar tahun buku 2017 ini, juga dilaksanakan penanda tanganan nota kesepakatan penyertaan modal tahun 2018 antara Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar dengan Bupati Banjar H Khalilurrahman dan Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang disaksikan oleh Kepala Biro Kesra Provinsi Kalimantan Selatan, Sekretaris Kota Banjarbaru Said Abdullah ,Asisten Ekonomi Pembangunan Kabupaten Banjar Nyoman Yudiana , Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar Boyke Trietiyanto serta seluruh manajamen Perusahaan Daerah Air Minum Intan Banjar dan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar/Kota Banjarbaru. adi

Komentar