Kejuaraan Bulutangkis se-Kalimantan Dandim 1006 Martapura Cup Siap Digelar

MARTAPURA - Dandim 1006 Martapura mengadakan silaturahmi dengan jajaran Pemkab Banjar dan perusahaan daerah. Juga menggalang dana bagi Kejuaraan Bulutangkis se-Kalimantan.
Dandim Letkol Goffar Ngismail mnyampaikan bahwa pihaknya ingin mngadakan kegiatan yang positif yang juga bisa menyenangkan masyarakat. Salah satu yang diunggulkan adalah bulutangkis yang banyak digemari masyarakat.

Kejuaraan bulutangkis dilaksanakan 20 Februari di Berkat Abadi. "Kami terima kasih atas dukungan Pemkab Banjar dan perusahaan yang ada yang membantu pelaksanaan kegiatan ini. Kami pun siap menyokong pemerintah setempat yang berupaya mensejahterakan masyarakat," ujar Letkol Goffar.
Sementara Bupati Banjar H Khalilurrahman yang diwakili Asisten I Setda Banjar Zainuddin mengatakan, pemda mendukung dan menyambut baik adanya kejuaraan tersebut. "Kami siap mendukung kejuaraan ini agar sukses. Kepada Pak Kasdim (Mayor Ranoviandy Chairil). Selamat nanti beliau akan pindah. Kami tentu berterima kasij karena beliau banyak membantu upaya pembangunan di desa-desa," ujar Zainuddin. adi

Komentar