25 Maret Haul ke-13 Tuan Guru Sekumpul

Pemberitahuan...!!!
"Penetapan Tanggal HauL yang ke-13 alhm.guru disekumpul".
 Berdasarkan hasil rapat tadi malam,Sabtu malam Minggu tanggal 27-1-2018 dimusholla arRaudhah sekumpuL yang dipimpin oleh guru Sa'duddin(Imam Musholla arRaudhah).bahwa hauL yang ke-13 alhm.guru disekumpul(K.H.Muhammad Zaini bin Abdul Ghani)
akan dilaksanakan pada hari Minggu malam Senin Tanggal 25 Maret 2018/7 Rajab 1439 H untuk umum(puncak hauL).
 Adapun rangkaian acara hauL beliau dilaksanakan 3x berturut2,,,
1-Pada tanggal 23 Maret 2018/5 Rajab 1439 H malam Sabtu bertempat dirumah alhm.guru disekumpul.waktunya sesudah shalat isya.khusus yang dapat undangan.adapun yang tidak dapat undangan bisa berhadir dimusholla arRaudhah sekumpul dan dihalamannya.
2-Pada tanggal 24 Maret 2018/6 Rajab 1439 H malam Minggu bertempat diqubah alhm.guru disekumpul.waktu sesudah shalat isya.acara khusus laki2.
3-Pada tanggal 25 Maret 2018/7 Rajab 1439 H bertempat dimusholla arRaudhah sekumpuL.waktunya sesudah shalat maghrib.acara untuk umum baik laki2 dan perempuan.dan ini adalah puncaknya hauL alhm.guru disekumpul yang ke-13.
 Guru Sa'duddin menjelaskan bahwa acara hauL ini adalah sifatnya pemberitahuan,bukan undangan.jadi siapapun yang terbuka hatinya untuk berhadir di acara hauLan tersebut silakan berhadir berharap berkah dari alhm.guru disekumpuL.
 Dan pemberitahuan ini insya Allah akan diumumkan oleh guru Sa'duddin malam ini dimusholla arRaudhah sekumpuL setelah selesai majelis maulid malam senin dimusholla arRaudhah sekumpuL.
 Silakan bagikan dan share pemberitahuan ini.
Semoga kita bisa berhadir diacara hauL beliau yang ke-13 nanti.
 Mudah2an kita semua yang behadir maupun yang tidak bisa berhadir karena berhalangan,semuanya dapat berkah dari beliau.
Mudah2an kita semua diampuni segala dosa dan kesalahan berkat beliau.
Mudah2an kita semua terkumpul didalam surga bersama Rasulullah dan juga bersama alhm.guru disekumpul,,,Aamiin...!!!
 Marhaban Ahlan wa Sahlan Para Pecinta alhm.guru disekumpul.

Komentar