Tenis Targetkan Medali



MARTAPURA - Tim tenis lapangan Kabupaten Banjar di Porprov X Tabalong 2017 berharap dapat membawa pulang minimal medali perunggu di nomor beregu putra. Hal itu merupakan target realistis mengingat daerah unggulan lainnya cukup kuat di cabang ini.

"Kita berharap agar anak-anak kita bisa membawa pulang setidaknya medali perunggu di nomor beregu. Ini target realistis yang insya Allah bisa dicapai anak-anak. Meningat daerah lain seperti Banjarmasin dan tuan rumah Tabalong diisi petenis PON," ujar Pelatih Tim Tenis Banjar, Kurnia, Rabu (4/10).Ia pun berharap dukungan dan doa dari pengurus Pelti Kabupaten Banjar sehingga tim mereka bisa berhasil menjalankan misi tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Pelti Banjar, Agus Daryanto mengatakan, fasilitas latihan, termasuk sokongan materi dan immateri sudah pihaknya berikan untuk kelancaran program latihan tim tenis. "Kali inilah kami juga menuntut agar anak-anak bisa tampil optimal. memberikan hasil yang terbaik bagi daerah kita. Tetap fokus pada tujuan prestasi dan jaga kondisi sehingga selalu siap bertanding," harap Daryanto.

Tim tenis terdiri dari Muhammad Dody, Risman, Yandie, Lana dan Uul beberapa bulan terakhir melakukan latihan intensif di Lapangan Tenis Kayu Tangi Jl Albasia Martapura dan telah beberapa kali melakukan uji tanding dengan petenis lokal maupun daerah lainnya. Hasilnya cukup memuaskan. Selain di nomor beregu, tim tenis Banjar juga turun di nomoe tunggal maupun ganda perseorangan. Meski di nomor perorangan tidak dibebani target, namun peluang meraih medali masih terbuka. adi


Komentar