Rasulullah SAW Menyerupa Jadi Tuan Guru Sekumpul. SHALAWAT YAQUT ITU TERNYATA INI.......


Guru Syahril menceritakan: Aku (Guru Syahril), sekitar tahun 80-an dibari amalan oleh Abah Guru Sekumpul. Waktu itu aku handak supaya bamimpi bedapat Rasulullah SAW. Lalu jar Abah Guru, amalkan shalawat yaqut.
 Kemudian kuamalkan shalawat itu setiap malam. Pada malam ketiga selepas amaliah aku taguring. Aku bamimpi aku lagi duduk di sejadah dalam kamar. Tiba-tiba ada cahaya terang dari langit menembusatap rumahku dan jatuh tepat di hadapanku. 
Lalu cahaya itu menyinari lelaki bungas lengkap dengan pakaian kebesaran (babolang dan bejubah putih). Meski silau kucoba memandang wajah lelaki itu, dan ternyata sangat mirip Abah Guru. Siangnya aku datang ke Keraton melapor. 
Kaya apa takun Abah. Inggih ulun sudah tedapat Rasulullah. Lalu sidin memelukku dengan terharu dan erat. Setelah itu aku betakun, kenapa jadi yang ulun liat pian Abah. Lalu jar sidin, itu nang ae artinya Rasulullah menyerupa jadi aku, sebab kalau sidin menampaikan wajah sidin nang asli, ikam balum kuat dan khawatirnya musnah. Meski yang menemui dalam mimpi itu Abah namun hakikatnya sidin jua. Begitu Abah Guru menafsirkan mimpiku.

Shalawat Yaqut dari Guru Sekumpul kepada Para Pecintanya

Allahumma shalli ‘alaa Sayyidina Muhammadiniddurril az-Har
Wal yaqutil ahmar
Wannuuril azh-Har
Wasirrillaahil akbar

#15 kali sehari sebelum tidur tidak kurang tidak lebih, insya Allah akan dijumpai Rasulullah SAW dalam keadaan jaga minimal menjelang wafat

Komentar

rusdi mengatakan…
Subhanallah. Luar biasa pangkat dan maqam Guru Sekumpul.

Jar sdn, siapa siapa memandang wajah aulia walau fotonya dapat pahala, bahkan masuk sorga. Barangsiapa yang memandang Rasulullah dan memandang orang yang pernah memandang Rasulullah dan memandang orng yg pernah memandang Rasulullah terus sampai kiamat maka masuk sorga... Hadits...
Unknown mengatakan…
Subhanalloh...barokkah ya akhi.
Anonim mengatakan…
berapa kali dibaca ya akhi..
Anonim mengatakan…
berapa kali dibaca ya akhi
AP Tour mengatakan…
Anonymous Anonymous said...
berapa kali dibaca ya akhi

10.053 kali
AP Tour mengatakan…
12.322 kali mas....maaf baru bisa jawab