Besok, Vaksin di Kampus IAI Darussalam Yuk!


BANJAR - Siaran pers dari DKISP Banjar bersama Polres Banjar mengundang secara terbuka bagi warga Kabupaten Banjar yang belum vaksin, untuk menghadiri arena vaksinasi di Kampus Institut Agama Islam (IAI) Darussalam, Martapura, besok, Kamis (30/12/2021).
Vaksinasi ini merupakan rangkaian dari Vaksinasi Serentak Indonesia dalam artian dilaksanakan dengan lebih besar, guna memenuhi target 70 persen sebelum akhir tahun 2021.

"Tolong disebarkan ya rekan-rekan, biar warga kita tahu dan mau datang. Karena disiapkan hadiah langsung berupa sembako," terang Humas Polres Banjar Iptu Suwarji.

Sementara itu, ucapan terima kasih atas sumbangsih Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian bekerjasama dengan pihak Satpol PP dan Kodim 1006 Banjar, karena telah bekerja tak kenal lelah dalam program percepatan capaian vaksinasi beberapa hari ini.

Hal tersebut diungkapkan Lurah Jawa Hathayerin saat meninjau pelaksanaan suntik vaksin yang dilaksanakan oleh DKISP, Satpol PP bekerjasama dengan Kodim 1006 Banjar dan Bank Kalsel cabang Martapura, di Gang Karya RT 3 RW 3 Kelurahan Jawa, Rabu (29/12) pagi.

Menurutnya,  kegiatan vaksinasi hari ini disediakan 150  dosis vaksin Sinovac bagi warga Gang Karya Kelurahan Jawa. Srmentara keesokan harinya giliran warga Komplek Pangeran Antasari, yang diharapkan juga antusias dan bisa mencapai target harian yang direncanakan. 

Komentar