Bupati Sambut Hangat Danrem

Danrem 101 Antasari Brigjen Rudy Puruwito, bersama Bupati Banjar Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Senin (26/12/2022).


MARTAPURA - Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan unsur Forkopimda menyambut baik kunjungan Komandan Korem (Danrem) 101/ Brigjen TNI Rudy Puruwito beserta rombongan di Mahligai Sultan Adam Lantai II Martapura, Senin (26/12/2022) pagi.

Diawali dengan penayangan video pembangunan Kabupaten Banjar periode kepemimpinan Bupati H Saidi Mansyur dan Wabup Habib Idrus Al Habsyie, yang mendapat tanggapan dari  Danrem Rudy Puruwito.

Danrem Rudy Puruwito mengapresiasi pembangunan di Kabupaten Banjar. Ia menyebut tidak mudah untuk mewujudkan masyarakat yang MANIS. Selain wilayahnya yang cukup luas, keberagaman suku juga ada di Kabupaten Banjar.

Lebih jauh Rudy mengungkapkan tujuan kunjungannya untuk bersilaturrahmi, yang diharap bisa terus terjalin hingga bisa bersama-sama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Banjar.

Ditegaskan, pihaknya mempunyai tugas dan misi bersama dengan Pemkab Banjar untuk melaksanakan pembinaan wilayah dan pembinaan teritorial dalam rangka memajukan kemasyarakatan serta menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan.

Sementara Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan selamat datang kepada Danrem 101 Antasari beserta rombongan. Ia berharap selain untuk mempererat silaturrahmi, kunjungan tersebut juga dapat menjalin komunikasi yang harmonis hingga tercipta kondisi masyarakat aman dan tentram.

" Semoga dengan kunjungan ini dapat memperkuat sinergi kita dalam membangun Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis (MANIS)," harapnya. (banjarkab)

Komentar