Daun Lurus/Sungkai Pengusir Covid-19




KABAR gembira bagi penderita Corona atau Covid-19. Sebab kini sudah ada ramuan herbal dari alam Kalimantan yang terbukti ampuh mengusir virus yang ditakuti itu.

Berdasarkan penelusuran ke keluarga pasien Covid-19 yang berhasil sembuh, ternyata mereka cukup mengkonsumsi ramuan sederhana namun tokcer ini.

"Tak perlu rahasia-rahasia an. Banyak keluarga saya sudah sembuh setelah minum air rebusan daun ini. Nama daun itu ialah Daun Sungkai atau Daun Lurus," ungkap Komarudin, PNS guru yang adalah warga Martapura, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya ia kalang kabut beberapa waktu lalu setelah tiga kepala keluarga yang masih kerabatnya sekeluargaan terkena Covid-19.

"Lewat mulut ke mulut yang infonya ramuan itu berasal dari orang Dayak, tahu lah kami kalau Daun Sungkai atau Daun Lurus bisa menyembuhkan Corona dengan merebus daun tersebut. Lalu air rebusan itu (sesudah hangat) lantas diminum ke pasien. Alhamdulillah keluarga saya semua sudah sembuh," tandasnya.
Daun Sungkai/Daun Lurus


Ada bahkan diantaranya yang bergejala sampai kehilangan nafsu makan begitu meminum ramuan tadi kembali bergairah, dan indera penciuman serta perasanya kembali normal.

Husai, warga Banjarbaru yang juga PNS juga membenarkan kalau ada keluarganya yang sudah membuktikan keampuhan Daun Sungkai/Daun Lurus untuk menormalkan kesehatan setelah terkena Corona.

Komentar